Hi Gito.. Saya dulu saya pernah ke Mexico tapi bukan ke Mexico City, saya ke Kota Tijuana. Masuk Mexico melalui US Border di San Diego. Secara keseluruhan Tijuana hampir mirip dengan Indonesia dalam hal kebersihan dan keramaian. Hanya saja di Tijuana lebih liberal karena club-club untuk orang dewasa sangat banyak dan bertebaran disana. Untuk penginapan saya kurang tau harganya karena saya tidak nginep di Meksiko, tapi yang pasti harganya bisa lebih murah dibanding nginep di US..
Hati - hati kalau hendak membeli perhiasan karena banyak yang palsu dan kalau mau beli harus di tawar :) Untuk kota mexico city dan kebudayaan Mexico (Aztec) mungkin ada yang bisa menambahkan? terus terang saya tidak punya pengalaman untuk hal ini. Semoga informasi ini bermanfaat Tx Best Regards, William Santoso Blessing Mansions --- On Wed, 11/5/08, gito muhammad <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: gito muhammad <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [indobackpacker] Destination Mexico To: [email protected] Date: Wednesday, November 5, 2008, 6:34 PM Dear All, ada yang sudah punya pengalaman dengan Mexico? selain bangunan peninggalan kebudayaan Inca di Mexico City apalagi yang menarik di sana? dan bagaimana untuk harga dan lain2nya. Regards, Tito
