Hi Gito..

  Saya dulu saya pernah ke Mexico tapi bukan ke Mexico City, saya ke Kota 
Tijuana. Masuk Mexico melalui US Border di San Diego. Secara keseluruhan 
Tijuana hampir mirip dengan Indonesia dalam hal kebersihan dan keramaian. Hanya 
saja di Tijuana lebih liberal karena club-club untuk orang dewasa sangat banyak 
dan bertebaran disana. Untuk penginapan saya kurang tau harganya karena saya 
tidak nginep di Meksiko, tapi yang pasti harganya bisa lebih murah dibanding 
nginep di US..

  Hati - hati kalau hendak membeli perhiasan karena banyak yang palsu dan kalau 
mau beli harus di tawar :)

  Untuk kota mexico city dan kebudayaan Mexico (Aztec) mungkin ada yang bisa 
menambahkan? terus terang saya tidak punya pengalaman untuk hal ini.


Semoga informasi ini bermanfaat


Tx


Best Regards,


William Santoso
Blessing Mansions



--- On Wed, 11/5/08, gito muhammad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: gito muhammad <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [indobackpacker] Destination Mexico
To: [email protected]
Date: Wednesday, November 5, 2008, 6:34 PM











            Dear All,

 

ada yang sudah punya pengalaman dengan Mexico?

selain bangunan peninggalan kebudayaan Inca di Mexico City apalagi

yang menarik di sana?

 

dan bagaimana untuk harga dan lain2nya.

 

Regards,

 

Tito

 

 

 













Kirim email ke