haloo, mo tanya ni soal kuching, malaysia. gw rencana mo ke singkawang sekitar tanggal 20-an november, mampir pontianak dulu. katanya kalo ke kuching dari pontianak fiskalnya murah ya? 250rb rupiah (KTP gw jakarta)? bener ga sii?
trus, kira2 kalo ke kuching sendirian, cewe, aman ga ya? ada yang mo bagi tip trik nya? trus enaknya ke mana aja ya slama di sana? nginep di mana yang ga mahal, strategis, dan aman? thx banget buat jawaban dan atensinya :) -keshie- NB. gw juga mo say thx buat temen2 milis backpacker yang uda jawab pertanyaan gw soal taipei. meskipun jadinya cuman eksten 1 hari, i had a wonderful time there. skali lagi, makasi banyak ya friends! :D [Non-text portions of this message have been removed]
