Dear all,

ceritanya aku dan 3 sahabatku mau kembali mengadakan tour de central java. 
Sekiranya ada cowok yang mau gabung sm kami, dengan senang hati kami akan 
menerimanya. 

begini itinerarynya:

25 dec jalan dr Jakarta menuju Cirebon. Cirebon nginep di Sare Sae hotel 
26 dec Cirebon semarang. Semarang nginep di Bellevue hotel
27, 28 Semarang Solo. Di Solo semalam nginep di Cakra homestay, semalam nginep 
di Roemahkoe
29 dec - 1 jan Solo Yogya. Nginep di Delta homestay.

Sengaja ke Solo dulu krn kami pengen tahun baruan di Yogya. 
Konsepnya liburan ini (mudah mudahan) santai. tidak dikejar kejar waktu kayak 
kita kalau ikut rombongan. Bangun sesuka hati makan sesuka hati dan jalan 
sesuka suka hati. Jika hati senang maka bangun, makan dan jalanlah kami =). 
Wisata kuliner sudah pasti. 

Mobil Innova beserta supir sudah kami sewa. Kalau ada yang mau menjaga 
sekaligus menyupiri kami menggantikan supir yg sudah disewa ya nanti 
dipertimbangkan biaya mana yang bisa direduksi :-p. 

Apa lagi yan bisa dibagi,oh ya range umur kami: 30 - 32 tahun, singles :-p. 
Ngefek gak sih ini dikasih tau, siapa tau aja ya.......:-p. 

kalau mau tau kami lebih dulu bisa dicek di fidaatje.multiply.com. ada kami di 
foto dengan judul people behind the wedding, Bali, Singapore, Malaysia, umrah, 
Marriot, dutch queens day, tour de java, dan masih banyak lagi. 
Yang berminat email aku ya di [EMAIL PROTECTED]


makasih.

Fida
the world is too round to sit silently in the corner--Loesje





[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke