Dear Grace,
Setahu saya, ada kantor pos di dekat Toko Progo (samping malioboro) yg harganya lebih murah dibanding kantor pos biasa karena memang kantor pos ini khusus mengirim barang-barang yang berat. Atau bisa cek di Stasiun Tugu (masuk lewat Pasar kembang), di sana juga ada ekspedisi barang-barang berat. Thanks, Agnes. ________________________________ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of grace angeline Sent: Thursday, December 04, 2008 11:33 AM To: back pack Subject: [indobackpacker] Ekspedisi Yogya-Medan Dear para backpacker, Mohon bantuan nya untuk informasi ekspedisi barang dari yogya ke medan yang agak terjangkau. Saya ada barang jenis souvenir yang mau dikirim dengan berat sekitar 40-50 kg. mohon bantuan nya ya. terima kasih cheers, grace angeline tobing "seize the days"
