Hai, salam kenal juga Waktu aku ke Jogja, tahun 2007, aku sempat stay di Hotel Dina. Hotelnya bersih, pakai AC, kamar mandi dalam, ada kipas anginnya juga tapi enggak ada TV, dapet simple breakfast berupa teh & kopi serta sepotong 2 potong roti isi selai buah. Waktu itu aku kena High Season rate, Rp.250 rb/ malam. Letaknya di pinggir jalan Parangtritis, arah ke Parangtritis. Alamat lengkap dan nomor telponnya sbb : Jl. Parangtritis 15 , telp: 0274-374098 ; fax : 0274-512766, Jogjakarta
Thanks & regards, Julia [email protected] ahmad ramadlan <[email protected]> Sent by: [email protected] 2/12/2008 10:43 To [email protected] cc Subject [indobackpacker] Penginapan di Yogya Halo, salam kenal semuanya! Saya ada rencana mau ke Yogya mulai tanggal 27 Des - 3 Jan 2009. Sudah coba reservasi untuk hotel didaerah sekitar Malioboro (Dagen, Sosrowijayan, Pasar Kembang dll) tetapi mereka semua bilang sudah penuh. Ada yang punya informasi mengenai hotel di daerah Malioboro dan sekitarnya (atau juga Prawirotaman dan sekitar kraton) yang masih open? Minta contact person-nya ya... Rate kamar below Rp 200 ribu, dan untuk berdua serta ber AC. Terima kasih semuanya. Salam, Ramadan
