Hallo semua,

Salam kenal, walo udah 2 bulan ikut milis ini, baru sekali kali ini
posting. Terima kasih buat info-infonya. :D

Rencanaya bulan depan saya mau jalan-jalan ke Palembang. Apakah ada
info tentang penginapan yang recommended di Palembang? kalo bisa yang
dekat dengan IAIN Raden Patah, karena ada acara disana.

Thanks before.

--
best regards,

Syafiq Irsyadi <[email protected]>

"the grand essentials to happiness in this life are
something to do,
something to love and
something to hope for."
- J Addison

Kirim email ke