Hallo semua, Salam kenal, walo udah 2 bulan ikut milis ini, baru sekali kali ini posting. Terima kasih buat info-infonya. :D
Rencanaya bulan depan saya mau jalan-jalan ke Palembang. Apakah ada info tentang penginapan yang recommended di Palembang? kalo bisa yang dekat dengan IAIN Raden Patah, karena ada acara disana. Thanks before. -- best regards, Syafiq Irsyadi <[email protected]> "the grand essentials to happiness in this life are something to do, something to love and something to hope for." - J Addison
