saran....
Ponti - Kuching - SG - KL - JKT
mengapa?
karena ini paling praktis... dan tidak buang banyak waktu...

19/ malem dari kuching ke singapore mungkin naek pesawat  tiba di SG nginap 
satu malem di SG

20/ singapore - kl bisa naek bis, bisnya berangkat malam hari, ambil yang jam 
11.30 supaya anda bisa maksimal maen di singapore.
tiba di punduraya KL jam 6 pagi ke-esokan harinya

21/ kalo mau mandi or cuci muka ot bobo bentar di hostel aja (35RM share 
bathroom)
setelah itu bisa langsung ke petronas tuh untuk antri tiket naik ke twin tower 
(buka jam 8.30 kalo tidak salah)
dari punduraya naik taxi 10RM - 15 RM (mungkin 12 RM sudah dapat)
selanjutnya paling maen di mallnya aja.
nanti jam 4 mungkin sudah harus ke KL sentral untuk naek aerobus ke LCCT 
KL - JKT anda bisa pakai pesawat paling malem, Kalo gak salah di air asia ada 
yang jam 8an malam (please check, coz i'm not sure)

semoga membantu
cuma ini yang bisa wi bagi

 thanks


wiek's




________________________________
From: Andhang <[email protected]>
To: [email protected]
Sent: Monday, December 15, 2008 21:49:52
Subject: [indobackpacker] ke KL atau SG dulu?


Halo Guys 
Please info dong, gw mau jalan ke Pontianak terus ke Kuching, nah pengennya 
diterusin ke kuala lumpur dan singapore 

Yang pengen aku tanyakan :
1. Apakah sebaiknya jalurnya Kuching - SG - KL - Jakarta (ada air asia) atau 
sebaiknya jalurnya Kuching - KL - SG - batam - Jakarta?
2. Apa kelebihan dari jalur no 1 yang dipilih
3. Bagaimana cara transport termurah KL - SG (vice versa)?

Asumsinya Kuching ke KL / SG via udara, sementara KL - SG via darat
Btw ke Ponti tanggal 17 desember ini, 
18 sore / malem ke Kuching, 
19sore /  malem ke  (KL / SG)
20 sore /  malem ke  (KL / SG)
21 malem nyampe Jakarta 

Please share infonya yah, thanks 
Andhang
PIN : 20612DE3
Y!M  : andhan6

Sent from my NgapakBerry( R)
    

Kirim email ke