saran.... Ponti - Kuching - SG - KL - JKT mengapa? karena ini paling praktis... dan tidak buang banyak waktu...
19/ malem dari kuching ke singapore mungkin naek pesawat tiba di SG nginap satu malem di SG 20/ singapore - kl bisa naek bis, bisnya berangkat malam hari, ambil yang jam 11.30 supaya anda bisa maksimal maen di singapore. tiba di punduraya KL jam 6 pagi ke-esokan harinya 21/ kalo mau mandi or cuci muka ot bobo bentar di hostel aja (35RM share bathroom) setelah itu bisa langsung ke petronas tuh untuk antri tiket naik ke twin tower (buka jam 8.30 kalo tidak salah) dari punduraya naik taxi 10RM - 15 RM (mungkin 12 RM sudah dapat) selanjutnya paling maen di mallnya aja. nanti jam 4 mungkin sudah harus ke KL sentral untuk naek aerobus ke LCCT KL - JKT anda bisa pakai pesawat paling malem, Kalo gak salah di air asia ada yang jam 8an malam (please check, coz i'm not sure) semoga membantu cuma ini yang bisa wi bagi thanks wiek's ________________________________ From: Andhang <[email protected]> To: [email protected] Sent: Monday, December 15, 2008 21:49:52 Subject: [indobackpacker] ke KL atau SG dulu? Halo Guys Please info dong, gw mau jalan ke Pontianak terus ke Kuching, nah pengennya diterusin ke kuala lumpur dan singapore Yang pengen aku tanyakan : 1. Apakah sebaiknya jalurnya Kuching - SG - KL - Jakarta (ada air asia) atau sebaiknya jalurnya Kuching - KL - SG - batam - Jakarta? 2. Apa kelebihan dari jalur no 1 yang dipilih 3. Bagaimana cara transport termurah KL - SG (vice versa)? Asumsinya Kuching ke KL / SG via udara, sementara KL - SG via darat Btw ke Ponti tanggal 17 desember ini, 18 sore / malem ke Kuching, 19sore / malem ke (KL / SG) 20 sore / malem ke (KL / SG) 21 malem nyampe Jakarta Please share infonya yah, thanks Andhang PIN : 20612DE3 Y!M : andhan6 Sent from my NgapakBerry( R)
