Dear all, Saya berencana mau ke KL di akhir taun ini, numpang sama temen disana, sekitar 1minggu. Mau tanya tempat-tempat yang cukup menarik buat dikunjungin tapi yang tidak terlalu umum dan ga terlalu jauh dari KL. Soalnya sy udah pernah ke beberapa tempat di KL seperti bukit bintang, twin tower, petaling, ikea, mal-mal di KL, sunway lagoon, genting. Rencananya sih mau ke melaka, katanya sekitar 2 jam dari KL. Apa ada tempat lain yang menarik?
Terima kasih. Dani [Non-text portions of this message have been removed]
