Long week end kemarin, aku langsung datang aja ke hotel/losmen pantes (letaknya pas di belakang hotel mutiara) langsung dapat. Harga sekitar 75 rb kamar mandi dalam 50 rb kamar mandi luar.
Coba aja... Salam Erni R. http://galuhbanjar.multiply.com -----Original Message----- From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of Miss Sunshine Sent: Tuesday, December 16, 2008 9:18 PM To: [email protected] Subject: [indobackpacker] Hotel under budget yg msh kosong di Jogja tgl 28 des - 3 jan dear all, kmrn ada yang tanya ttg hotel yg msh available aorund jogja utk liburan panjang akhir tahun ini. aku dah give up euy nyari hotelnya. budgetku 200 - 250rb per night... atw mungkin ada yang bs ksh tau alternatif lain utk penginepan slama di jogja utk tgl segt? thx a lot yach -ie- yg lg hopeless cr hotel ------------------------------------ Indonesian Backpacker Community visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di http://www.backpacker-indonesia.info/ Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan. No SPAMMING or forwarding unrelated messages. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari Jumat. Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja Milis tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk menghindari virus dan menghemat bandwidth. Cara mengatur keanggotaan di milis ini : - Satu email perhari: [email protected] - No-email/web only: [email protected] - menerima email: [email protected] - berhenti dari milist kirim email kosong : [email protected] - Begabung kembali ke milist kirim email kosong : [email protected]! Groups Links
