Permisi om / tante mody,
 
Ada sedikit ralat nih di itinerary keberangkatan dan sekalian remind aja, siapa 
tau ada yang belum tau serta masih belum punya acara untuk merayakan atau 
menyambut tahun baru 2009.
  
Salam,
Riri Goddess
 
Ayoo teman-teman mari kita tahun baruan di Taman Nasional Halimun, ada banyak 
objek wisata alam yang menarik disini, dan kita menginap di home stay ala rumah 
di kampung, jadi ngga perlu bawa tenda,  tapi tetap perlu bawa jaket dan 
sleeping bag. 
 
Berikut detail rencananya :

Lokasi: Citalahap - Taman Nasional Halimun
Waktu : tanggal 1 - 3 Januari 2009
Maksimum peserta : 25 orang (paling maksimal 30 orang)

Pada prinsipnya ini adalah jalan bareng-bareng aja alias jalan patungan 
rame-rame bukan berupa ala EO, kita hanya mencoba mambantu teman-teman agar 
kita bisa bersama-sama merayakan tahun baru. Memang kita tidak merayakan malam 
tahun barunya karena kalau berangkat tanggal 31 Desember susah mencapai 
lokasinya karena dulu tahun 2003 pernah kita adakan juga disini tapi kita tidak 
sampai tepat waktu karena macet, akhirnya malam Old and New nya di tengah jalan 
dalam bus kota heheheh ngga enak banget. Untuk itu biar enak kami mengadakannya 
mulai dari tanggal 1 Januari sampai tanggal 3 Januari 2009


ITINERARY (detail waktu akan di info belakangan)

Tanggal 1 January
Pagi
- Kumpul di Terminal Lebak Bulus dan setelah kumpul semua berangkat 
dengan Bus AC
- Dengan tujuan Parung Kuda - Sukabumi
- Sampai di Parung Kuda dengan menumpang mini bus ELF menuju lokasi
Siang
- Sampai di lokasi dan istirahat
- Makan siang
- Acara bebas

Malam
- makan malam
- Perkenalan dan acara bebas
- Barbeque (tentative, jika jadi biayanya patungan) atau api unggun
- Untuk api unggun juga harus beli kayu bakarnya.
- Istirahat Tidur

Tanggal 2 January
Pagi
- MCK
- Sarapan
- Canopy trail (retribusi sendiri-sendiri)
- Hiking ke Air terjun (guide ditanggung bersama)
Siang
- makan siang
- Istirahat
- Trekking kebun teh
Malam
- Makan malam
- Pesta kembang api
- Games
- Istirahat

Tanggal 3 January
Pagi
- MCK
- Sarapan
- Siap-siap pulang.

Teman - teman yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat mentransfer biaya
pelaksanaan kegiatan paling lambat pada Hari Selasa, tanggal 30 Desember 2008.

Adapun perincian biayanya adalah sebagai berikut:
Biaya Home stay: Rp.16.000,-/ orang
Biaya Konsumsi: Rp.15.000,-/ orang x 6 kali makan = Rp.90.000,-/ orang
Biaya advance dan pengurusan: Rp.12.000,-/ orang
Biaya masuk taman nasional = Rp.7.000, -

TOTAL BIAYA PER ORANG = 16.000 + 90.000 + 12.000 + 7.000 = Rp.125.000

Note: Jika peserta kurang dari 25 orang maka biaya Homestay dan Biaya Advance 
akan disesuaikan pembagiannya maka otomatis akan bertambah.

Biaya tersebut dapat di transfer ke rekening berikut:
BCA Kcp. Fatmawati Acc. No. 0711879225
Atau Mandiri Kcp JKT - Pamulang Acc. No 128-00-0495955- 4
a.n Inayah Mila

Dan Mohon melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer
ke no 0813-19262035( NayaMila)

Bagi yang berminat atau butuh informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
1.      Qim : [email protected] (Hp: 0878 80590700 / (021) 95034454)
2.     Naya : [email protected] (Hp: 0813 19262035)


Atau dapat mengisi list peserta di bawah ini dan atau mereply email ini.
01. Irfan
02. Hendri
03. Naya
04. Ella
05. Andi
06. Qim
07. Belie
08. Riza
09. Riffa
10. Ayib
11. Teman Ayib 1
12. Teman Ayib 2
13. Teman Ayib 3
14. Ira Bdg
15. Yenny
16. Rio Arosyid
17. Tri Marwanti
18. Bondan 
19. 
20. 
21. 
22. 
23. 
24. 
25. 

 


      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? 
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke