Permisi om / tante mody, Ada sedikit ralat nih di itinerary keberangkatan dan sekalian remind aja, siapa tau ada yang belum tau serta masih belum punya acara untuk merayakan atau menyambut tahun baru 2009. Salam, Riri Goddess Ayoo teman-teman mari kita tahun baruan di Taman Nasional Halimun, ada banyak objek wisata alam yang menarik disini, dan kita menginap di home stay ala rumah di kampung, jadi ngga perlu bawa tenda, tapi tetap perlu bawa jaket dan sleeping bag. Berikut detail rencananya :
Lokasi: Citalahap - Taman Nasional Halimun Waktu : tanggal 1 - 3 Januari 2009 Maksimum peserta : 25 orang (paling maksimal 30 orang) Pada prinsipnya ini adalah jalan bareng-bareng aja alias jalan patungan rame-rame bukan berupa ala EO, kita hanya mencoba mambantu teman-teman agar kita bisa bersama-sama merayakan tahun baru. Memang kita tidak merayakan malam tahun barunya karena kalau berangkat tanggal 31 Desember susah mencapai lokasinya karena dulu tahun 2003 pernah kita adakan juga disini tapi kita tidak sampai tepat waktu karena macet, akhirnya malam Old and New nya di tengah jalan dalam bus kota heheheh ngga enak banget. Untuk itu biar enak kami mengadakannya mulai dari tanggal 1 Januari sampai tanggal 3 Januari 2009 ITINERARY (detail waktu akan di info belakangan) Tanggal 1 January Pagi - Kumpul di Terminal Lebak Bulus dan setelah kumpul semua berangkat dengan Bus AC - Dengan tujuan Parung Kuda - Sukabumi - Sampai di Parung Kuda dengan menumpang mini bus ELF menuju lokasi Siang - Sampai di lokasi dan istirahat - Makan siang - Acara bebas Malam - makan malam - Perkenalan dan acara bebas - Barbeque (tentative, jika jadi biayanya patungan) atau api unggun - Untuk api unggun juga harus beli kayu bakarnya. - Istirahat Tidur Tanggal 2 January Pagi - MCK - Sarapan - Canopy trail (retribusi sendiri-sendiri) - Hiking ke Air terjun (guide ditanggung bersama) Siang - makan siang - Istirahat - Trekking kebun teh Malam - Makan malam - Pesta kembang api - Games - Istirahat Tanggal 3 January Pagi - MCK - Sarapan - Siap-siap pulang. Teman - teman yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat mentransfer biaya pelaksanaan kegiatan paling lambat pada Hari Selasa, tanggal 30 Desember 2008. Adapun perincian biayanya adalah sebagai berikut: Biaya Home stay: Rp.16.000,-/ orang Biaya Konsumsi: Rp.15.000,-/ orang x 6 kali makan = Rp.90.000,-/ orang Biaya advance dan pengurusan: Rp.12.000,-/ orang Biaya masuk taman nasional = Rp.7.000, - TOTAL BIAYA PER ORANG = 16.000 + 90.000 + 12.000 + 7.000 = Rp.125.000 Note: Jika peserta kurang dari 25 orang maka biaya Homestay dan Biaya Advance akan disesuaikan pembagiannya maka otomatis akan bertambah. Biaya tersebut dapat di transfer ke rekening berikut: BCA Kcp. Fatmawati Acc. No. 0711879225 Atau Mandiri Kcp JKT - Pamulang Acc. No 128-00-0495955- 4 a.n Inayah Mila Dan Mohon melakukan konfirmasi pembayaran setelah melakukan transfer ke no 0813-19262035( NayaMila) Bagi yang berminat atau butuh informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 1. Qim : [email protected] (Hp: 0878 80590700 / (021) 95034454) 2. Naya : [email protected] (Hp: 0813 19262035) Atau dapat mengisi list peserta di bawah ini dan atau mereply email ini. 01. Irfan 02. Hendri 03. Naya 04. Ella 05. Andi 06. Qim 07. Belie 08. Riza 09. Riffa 10. Ayib 11. Teman Ayib 1 12. Teman Ayib 2 13. Teman Ayib 3 14. Ira Bdg 15. Yenny 16. Rio Arosyid 17. Tri Marwanti 18. Bondan 19. 20. 21. 22. 23. 24. 25. Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/ [Non-text portions of this message have been removed]
