tambahan aja.... desember kemarin saya naik air asia KL-Jkt... mereka malah gak minta print tiket/kode book cuma minta pasport saya.... setelah itu mereka yang print out tiket yang seperti bon itu........ jadi kalau untuk air asia sepertinya gak masalah pake kartu kredit siapa, yang penting tiket dan id yang ditunjukan sesuai
lain lagi dengan batavia kemaren beli tiket batavia, kurang lebih 1 jam setelah booked online staf dari batavia menelpon saya, memastikan saya baru saja membooked tiket dan memberitahukan saya agar membawa kartu kredit yang di gunakan untuk booked. jadi menurut saya mungkin tiap2 maskapai punya standart ketentuan sendiri mengenai booked ticket online. thanks wiek's http://myfirstbackpacktrip.blogspot.com/ ________________________________ From: Vrida <[email protected]> To: [email protected] Sent: Friday, January 16, 2009 20:05:02 Subject: Re: [indobackpacker] Tiket Tiger Airways Hi, Kayanya ga semua airline mengharuskan yang mempunyai kartu kredit utk bepergian bersama. Contoh yg saya tau pasti, Singapore air & Value Air bisa kok pesan tiket online walaupun yang punya kartu Kreditnya ga pergi. Nanti akan ada kolom sendiri yang menanyakan apakah yg punya kartu kredit tersebut akan ikut bepergian atau ga. Trus tinggal ikuti persyaratan selanjutnya. Jadi kita bisa kasih hadiah tiket pesawat ke orang lain tanpa kita harus pergi sama2. Ya spt voucher gift deh he3. Saya pernah kok kirim tiket SQ and Value Air, trus biar ga ribet. Saya yang pesan, confirm & bayar pake kartu saya sendiri, walaupun tiketnya atas nama orang lain. Jadi ortu tinggal berangkat aja. Ya... Pengin berbakti dikit ma ortu he3. Kebetulan juga e-ticket sih, jadi tinggal kasih kode booking or biar lebih simpel, e-ticket bisa dikirim pake email, trus di print. Yang penting, pada saat booking, nama di tiket sama dengan nama orang yang akan bepergian. Jadi nanti pas check in, nama ditiket, sama dengan nama di paspor/ID card. Dan orang yang punya kartu kreditnya mau sedikit repot, karena harus dia yg booking. Kec org tsb rela ksh semua info ttg kartunya ke org lain he3. Semoga bermanfaat! -------------------------- Sent from BlackBerry® Device ------------------------------------ Indonesian Backpacker Community visit our website at http://www.indobackpacker.com atau bisa juga di http://www.backpacker-indonesia.info/ Silakan membuka arsip milis http://groups.yahoo.com/group/indobackpacker/ untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan. No SPAMMING or forwarding unrelated messages. Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari Jumat. Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip bagian yang perlu saja Milis Indobackpacker tidak bisa menerima ATTACHMENT, untuk menghindari virus dan menghemat bandwidth. Cara mengatur keanggotaan di milis ini : - Satu email perhari: [email protected] - No-email/web only: [email protected] - menerima email: [email protected] - berhenti dari milist kirim email kosong : [email protected] - Begabung kembali ke milist kirim email kosong : [email protected]! Groups Links Get your preferred Email name! Now you can @ymail.com and @rocketmail.com. http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/ [Non-text portions of this message have been removed]
