Hello IBPers, Please dibantu ya, saya rencana mau ke hong kong tgl 3 april and pulang tgl 7 april. Kalau memang ada temen2 yang mau kesana atau berada di sana pada tanggal yang sama mungkin kita bisa pergi bareng dan jalan sama-sama. Secara ini pengalaman pertama ke luar negeri jadi agak jiper juga...hehehe. Ada yang tahu gak dimana penginapan yang murah meriah (plus aman tentunya -untuk cewe sendirian)? Satu lagi...kalo cuma transit di bandara luar negeri apakah tetep harus lewat imigrasi negara yang bersangkutan di bandara? Makasih banget sebelumnya atas bantuannya.
Warm regards, Dian
