Hello IBPers, 

Please dibantu ya, saya rencana mau ke hong kong tgl 3 april and pulang tgl 7 
april. Kalau memang ada temen2 yang mau kesana atau berada di sana pada tanggal 
yang sama mungkin kita bisa pergi bareng dan jalan sama-sama. Secara ini 
pengalaman pertama ke luar negeri jadi agak jiper juga...hehehe. 
Ada yang tahu gak dimana penginapan yang murah meriah (plus aman tentunya 
-untuk cewe sendirian)?
Satu lagi...kalo cuma transit di bandara luar negeri apakah tetep harus lewat 
imigrasi negara yang bersangkutan di bandara?
Makasih banget sebelumnya atas bantuannya. 

Warm regards, 
Dian

Kirim email ke