halu bung dominic...
Tgl 8-9 bualan ini, saya baru saja dari pulau Pramuka..kalu berniat nenda,
lebih baik di pulau Karya..tepatnya ada di sebelah kanan dermaga pulau karya..
waktu kemarin saya bersaya teman2 IBP'ers juga mendirikan tenda di tepian
pantai, rasanya TOP markotob ddgh..serasa berlibur di pulau sendiri..xixiii
sepengetahuan saya, kalau ingin berkemah/nenda di Pulau Semak Daun kita harus
membayar sewa (saya lupa besaranyannya..) plus kita harus sewa kapal untuk
mengantarkan kita kesana alias PP..(saya juga kurang jelas masalah
harganya..xixiii) maklum kemarin itu saya hanya jadi anak manis..
Tetapi untuk nenda di Pulau Karya kita ga perlu mengeluarkan dana, hanya saja
kta harus izin kepada orang setempat (bisa lewat mas Gatot / BApak PELE)
selain itu disana kita juga bisa bakar ikan, ikannya kita bisa milih sendiri
plus peminjaman perlengkapan tempur ntuk membakar (bisa pakai jasa IBU kantin
POLRES yang ada di belakang polres itu)..plus nasi pula..
Oiya sampe lupa, sewaktu malam hari kita bisa liat ikan transparan (mirip jelly
fish..bener ga ya..?!..xxixiiii) bener kaya jelly..luchu bangeet..saya aja
kaget kalau ternyata iktu adalah ikan, sya fikir itu adalah plastik..
pokokknya muantabh dagh...
kalo boleh saran, mendingan nenda aja biar lebih kerasa liburannya..tidur di
atas pasir lebih enak..
lagi pula uangnya khan bisa untuk yang lain..misalnya keliling pulau dengan
sewa ojek kapal..
saya aja rindu berat sama pulau karya...padahal baru kemarin..xixiii
kalau jadi kesana titip salam ya untuk pasir putih dan bangkai kapal yang ada
di tepian pantai di pulau karya..oya kalau boleh titip slam juga untuk Ibu
kantinnya..
Oya bangkai kapal ini cukup indah untuk di jeprat-jepret..bahkan untuk property
bagi yang narsis..
nambah lagi niey, kalau mau makan mending di pulau karya aja degh, lebih murah,
bahkan kemarin itu, saya dan kawan2 dipersilakan mengambil nasi sesuai selera..
Best ReGarDs
eYi
(*_~)
________________________________
From: deedee <[email protected]>
To: Dandossi Matram <[email protected]>; Bung Dominic <[email protected]>
Cc: [email protected]; thea valianty <[email protected]>
Sent: Monday, March 23, 2009 3:39:06 PM
Subject: Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka
di wisma dermaga Pak Ismail di Pulau Pramuka harganya Rp 300,000/malam, tapi
bisa sharing ber-4
kalo kemping dan bawa tenda sendiri, mendingan minta ijin dulu sama yg punya
pulau atau sama penjaga pulau(kasih uang rokok tentunya)
soalnya kalo enggak, kayak kita waktu itu, udah ijin sama yg jaga, udah diri-in
tenda, eh diusir sama yg punya pulau, akhirnya malem2 terombang ambing dilaut
pasang, nggak punya tempat buat tidur and tidur di dermaga entah dimana,
sleeping under the bright blue star...! haha
salam,
deedee
____________ _________ _________ __
From: Dandossi Matram <dando...@gmail. com>
To: Bung Dominic <ocean...@gmail. com>
Cc: indobackpacker@ yahoogroups. com; thea valianty <theapal...@yahoo. com>
Sent: Monday, March 23, 2009 2:00:27 PM
Subject: Re: Re : [indobackpacker] tanya tempat nginap di pulau pramuka
Mungkin lebih terasa petualangannya kalau pas sampai disana langsung sewa
perahu sehari semalam,lalu dgn perahu itu jalan2 keliling dipulau2 disana yg
bisa sambil mancing (alat mancing bisa dibel di P Pramuka juga,murah koq).
Sewanya gak mahal sekitar Rp 500 ribu (?). Nginepnya bisa di pulau2 yg
kosong disana ... seru kan ....
Jangan lupa persiapan logistiknya dan peralatan tidurnya kalau mau lebih
nikmat lagi ....
Saya biasa pergi seperti itu dgn bbrp teman, satu orang paling habis sekitar
Rp 200 ribu tapi puas ....
ossy-jkt
2009/3/23 Bung Dominic <ocean...@gmail. com>
> hoo..terima kasih temen2 ibp'ers....sudah coba dikontak nih...pa
> untung..tp
> kok yg pa syaiful ga nyambung yh no nya..entah kenapa..ato saya lagi sial
> aja mungkin...
>
> rencananya si mau berangkat kamis ato jumaat besok..tp masi mngumpulkan
> orang dulu nih..
> jadi nggaknya..
> maklum berkocek tipis di akhir bulan apalagi hehehehe...
>
> yang di villa delima bisa sih..cuma masi kemahalan..hehe. .
> kira2 ada yg punya saran lg ga yah yg lebih murah..kyk rumah penduduk gt..
>
> Oh yah..skalian nanya, kalo bw tenda sendiri n kemping boleh gak yah..
> di Pulau Semak daun juga boleh kemping gak yah...ato harus ijin dulu..
>
> salam
> -Dominic-
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]