Kemarin aku nginap di :
People's Park Centre # 26-04
101 Upper Cross Street 0105
ada kamar yang hanya 50$ semalam - untuk 2 orang ( kamar mandi diluar ).
Kalo untuk 4 orang - berkisar dari 80$ - 100$ ( kamar mandi didalam ).
Silakan hubungi : 65367374 , 64385672
kamarnya bersih, spreinya juga bersih & dipel setiap hari.
Kalo mau makan, tinggal ke basement, ada food court disana.
Mau ke Vivo & Sentosa tinggal pake bis no.143.
Kalo mau ke Orchard bis no.143,124,851 ( tinggal lihat arahnya saja ).
Trus deket ke Clarke Quay juga.
MRT juga ada , deket banget.
tempatnya convinient kok...
 
Trus kalo buatku yang paling penting lagi , tidak banyak orang sakit yang 
menginap disana ( kalo di Lucky Plaza menurut pengalamanku sewaktu dulu tinggal 
lama disana, kebanyakan untuk orang yang berobat ).

Semoga membantu.

Nana


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke