Hi Tri Agustin,
Kl gw blm pernah ke Melaka dari LCCT, tapi kalau dari Putra Station banyak
pilihan bus ke Melaka & salah satunya Transnasional. Transnasional recommended
krn dia ada jadwalnya & ga banyak berhenti2. Kl dari LCCT ke Putra Station
mending ke KL Sentral dulu terus nyambung lagi daik LRT. Kl dr LCCT ke KL
Sentral ada beberapa pilihan, naik bus (MYR 9-12) atau naik KLIA Transit (MYR
18) atau naik KLIA Ekspress yang cuma 35 menit (MYR 35). Dari KL Sentral naik
LRT yang ke Putra Station. Tapi coba dicek dulu jalur mana yg menuju LRT Putra
karena ada dua jalur LRT yang berbeda. Dari Putra Station banyak kok pilihannya.
Warm Regards,
Dita Astari
Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
[Non-text portions of this message have been removed]