Halo Toton,
Waktu ke Melbourne kemaren saya nginep di Miami Motor Inn. letaknya kurang
lebih 2 menit jalan kaki ke tram station.

Foto bisa dilihat di:
- http://www.pbase.com/bennyc/melbourne&page=2
- http://www.pbase.com/bennyc/melbourne&page=3

Website hotelnya: http://www.themiami.com.au/

Hotel ini termasuk salah satu abckpacking hostel. Waktu kunjungan tahun 2006
kemaren, kalau nginep di hotel backpacker, kita bisa dapat diskon dari
beberapa local tour operator, kalau kita daftar local tour.

Transportasi ke Hotel ini dari airport bisa pakai skybus super shuttle (
http://www.skybus.com.au/), lalu ganti ke minibus (biaya sudah termasuk
skybus super shuttle) yang menuju hotel ini di Southern Cross Station.

Benny

2009/5/3 Toton S <[email protected]>

>
>
>
>
> Yth Rekan2 Indobackpacker,
>
> Saya dan rekan berencana bepergian ke benua kangguru dalam waktu dekat
> dengan tujuan kota-kota Melbourne, Canberra & Sidney.
>
> Mohon bantuan rekan-rekan yang mengetahui tentang informasi penginapan
> murmer yang ada di kota-kota tersebut.
>
> Terimakasih sebelumnya..
>
> Salam
>
> Toton S.
>
> __________________________________________________________
> Join the Fantasy Football club and win cash prizes here!
> http://fantasyfootball.id.msn.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke