Dear Kawans, saya minta share dari teman untuk rute yang paling efektif dari ROME, negara mana aja yang bisa dikunjungi untuk tempo waktu 15 hari ya? adapun negara yang rencana dikunjungi dengan kotanya yaitu Barcelona, Amsterdam, German, France...........kira kira gimana ya? tambahannya negara apa lagi ya kalau emmungkinkan, mengingat rome ke barcelona cukup naik turun lagi kalau harus ke paris
Thanks alod www.oggigunadi.blogspot.com www.oggigunadi.multiply.com
