Dear Kawans,

saya minta share dari teman untuk rute yang paling efektif dari ROME, negara 
mana aja yang bisa dikunjungi untuk tempo waktu 15 hari ya? adapun negara yang 
rencana dikunjungi dengan kotanya yaitu Barcelona, Amsterdam, German, 
France...........kira kira gimana ya?
tambahannya negara apa lagi ya kalau emmungkinkan, mengingat rome ke barcelona 
cukup naik turun lagi kalau harus ke paris


Thanks alod

www.oggigunadi.blogspot.com
www.oggigunadi.multiply.com



Kirim email ke