Kalau via Emirateairline, visa diberi gratis. Hub Emirate airline di Kuningan. Terakhir,paspor minta 3 nama (first name, middle name, last name), coba tanya apa boleh lagi 2nama (first name dan last name saja). Saya pernah transit dari London dengan visa on arrival,kalau tidak salah, bayar USD 40 untuk 1 hari. Lebiha dri 1 hari, bayar lebih, saya lupa. Jangan lupa,minta Skyward miles dari Emirates, lumayan, bisa Jakarta -Singapore pp gratis
--- Pada Ming, 31/5/09, Fahdi Maula <[email protected]> menulis: Dari: Fahdi Maula <[email protected]> Topik: Re: [indobackpacker] Visa Dubai Kepada: "Indobackpacker Groups" <[email protected]> Tanggal: Minggu, 31 Mei, 2009, 12:10 AM 2009/5/30 Dandossi Matram <dando...@gmail. com>: > > > Mohon informasi ttg visa dubai (UEA?), apakah bisa visa on arrival? Atau > harus diurus dari Jakarta? Berapa biayanya? > > Saya lagi merancang perjalanan, bgmn kalau transit di Dubai, apakah perlu > jalan2 sejenak melihat Dubai ... > > Tks > > Ossy AFAIK, ga bisa on arrival, ga tau biaya-nya berapa http://answers. yahoo.com/ question/ index?qid= 20071108224432AA cgWdf Transit di dubai, asal bukan musim panas sepertinya enak :) IMHO, Dubai, is just another big city, ngeliat Burj Al Arab, Palm Island, etc. sayangnya, saya pribadi tidak begitu melihat charm dari Dubai. But it's worth to visit Dubai. -- ------------ ------ Fahdi MAULA Sent from Bekasi, JB, Indonesia Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger.yahoo.com
