Guys...bingung milih hotel yang pas di Belitung nih, dua-duanya sama-sama bagus.
Kalo Kelayang Cottages pas di depan pantai TAnjung KElayang yang cantikkk bgt,
lebih luas pantainya, dan helpfull petugasnya. Tapi rate agak mahal kalo
dibanding fasilitasnya (250rb tp ga dpat breakfast)
KAlau Bukit Berahu Cottage, cottage terlihat bagus, ratenya juga murah (250rb
udah ama breakfast). tapi sampai sekarang saya ga bisa-bisa telp ke hitel
tersebut untuk reservasi hotelnya.
1. Kira-kira untuk tema escapology, (saya sama seorang temen) yang mana yang
cocok
2. Ada rekan milister yang tau marketing atau contact person untuk hotel Bukit
Berahu ga? kalau ada, mohon di bagi, lewat japri jg ga papa.
Salam Backpack
Bot S Piliang