wah ada F1 juga ya pak ? tadinya saya mau berangkat menggunakan promo air asia, kebetulan dapat tgl 27 sept. Tapi kalau melihat ada acara F1, mungkin saya cancel dech perjalanan saya hehhe ... terima kasih buat teman-teman semua atas info nya ya ...
--- On Tue, 6/16/09, Henry Saputra <[email protected]> wrote: From: Henry Saputra <[email protected]> Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Singapore saat lebaran To: "Deasy I" <[email protected]>, [email protected] Date: Tuesday, June 16, 2009, 5:55 PM Hi,saya bantu info yah. Utk lebaran disana ramai dan tarif hotel high season.apalagi khusus tahun ini karena pas tgl 27 sept hari minggu digelar F1 disana.jd bisa dibayangkan liburan lebaran digabung dengan event F1.sekian infonya semoga membantu Regards, Henry saputraSent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom: Deasy I Date: Mon, 15 Jun 2009 20:55:10 -0700 (PDT) To: indobackpacker<[email protected]> Subject: Re: [indobackpacker] Tanya Singapore saat lebaran Hiii teman-teman ... mo minta bocoran neh, barangkali ada diantara kalian yang pernah ke singapore saat lebaran. Gimana suasana disana ? tempat wisata nya rame ga ? Tarif hotel termasuk high season ga sich ? thx before ^_^
