Temans, 

Mau nanya dong,

Jadi ceritanya saya dan sekitar 20-an orang temen (berikut temennya temen) mau 
rame2 ke Karja pada long wiken di bulan Juli nanti. Nah ketika tadi satu-dua 
dari kita telpon tanya2 tiketnya, dibilangin klo tiket buat tanggal segitu udah 
habis. Nah trus anehnya ketika ada yg telpon lagi dibilangin klo suruh coba 
tanya/pesen pas sekitar 1 minggu-an sebelum tanggal tersebut mungkin ada. Nah 
lo... kok gitu??
Trus setelah kita ngobrol2, kita ada prasangka (buruk, hehehe) klo ada 
permainan kongkalikong antara si pihak pembuat tiket ama travel agent gitu... 
Mungkin dikondisikan supaya kita ambil paket tournya. 

Tadi kita coba tanya salah satu tour agent, memang ada paket utk kesana pada 
tanggal itu, tapi harganya selisih mayan banyak... ditawarin lebih dari 1 juta 
(klo ndak salah 1,2 - 1,4 juta) buat 4 hari 3 malem. Soalnya pas kita kalkulasi 
kemarin, klo kita urus sendiri biaya tidak sampe 1 juta. Dan lagian, paket yg 
ditawarin si tour agent pilihannya cuma 2 hari 1 malam, ama 4 hari 3 malam 
itu... Nah sedangkan kita pengennya disana 3 hari 2 malem biar ndak ambil cuti 
kebanyakan. So dari segi waktu juga ndak cocok...

Nah, mungkin ada miliser IBP sini yg tahu seluk beluk pertiketan ke Karja? 
khususnya di masa peak season dan long wiken gitu? apakah prasangka kami benar 
adanya? Dan masih bisakah kami beli tiket sendiri? bagaimana ya caranya?

Matur nuwun sanget... 


 Transcendently yours,
Happy Setiawan

'Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that 
take our breath away"

my flickr photo gallery





________________________________
From: Sophie Nurbani <[email protected]>
To: indra2333 <[email protected]>; "[email protected]" 
<[email protected]>
Sent: Wednesday, June 17, 2009 9:47:33 AM
Subject: RE: [indobackpacker] Tanya:  ke pelabuhan Tanjung Mas turun dari bis 
nya dimana?





Sekedar info kapal cepat Kartini sedang docking dan akan jalan
lagi akhir Jun atau awal Juli. Bisa telpon ke 08156627808 (cp untuk kapak
Kartini). Silahkan telpon mungkin ada perubahan.
 
 
From:indobackpacker@ yahoogroups. com
[mailto:indobackpac k...@yahoogroups. com] On Behalf Of indra2333
Sent: 17 Juni 2009 0:18
To: indobackpacker@ yahoogroups. com
Subject: [indobackpacker] Tanya: ke pelabuhan Tanjung Mas turun dari bis
nya dimana?
 




Mo tanya sama temen2 milis yang dah pernah ke
pelabuhan tanjung mas,saya berniat mo karimun jawa melalui pelabuhan semarang
dari jakarta, Jadi mo minta info kalau dari jakarta bagusnya naik bis apa ya
yang pas sampe semarang itu pagi2 ( jangan malam2 banget ) trus turunnya
dimana? apakah harus di terminal atau dimana? trus dari tempat turun bis harus
naik apa ke pelabuhannya, kalo pake kendaraan umum apakah sudah ada subuh2 itu? 
thanks sebelumnya ya 
   


      

Kirim email ke