Halo ibp-ers ada yang mau backpacker-an ke Australia ga?... aku ma temen ada rencana pergi tanggal 22-31 Jan 2010. Rutenya: JKT-KL-Gold Coast-Sydney-Uluru (Ayers Rock)-Perth-Denpasar-JKT. (yang ga di bold hanya lewat doang ya..)
Kalo ada yang berminat japri ya...
Thx,
Indah
Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/
[Non-text portions of this message have been removed]
