Ada beberapa alternatif. 1. Naik bus lihat di situs www.eurolines.fr Tiket Paris -Hiedelberg sekitar 34 euro.
2. Naik Kereta Api LIhat situs www.sncf.fr Harga tiket sekitar 75-100 euro. Kereta lebih cepat sampai dan banyak pilihan jam. Tapi naik kereta sepertinya ada transit. Jadi perlu dipikirkan bagaimana ngangkat barang ketika transit. Tempat penitipan bagasi ada di stasiun2 kereta. Selamat berjalan2. Salam Luth ================================= Re: Paris - Germany Posted by: "Yudhi" [email protected] Fri Sep 11, 2009 5:48 pm (PDT) kalau naik kereta, seingat saya di stasiun ada tempat penitipan koper yg tarifnya harian. saya lupa berapa ongkosnya. saya pikir rencana menitipkan barang (dari pada dibawa2) adalah bijaksana. maaf saya lupa, kl dr paris ke heidelberg naik/turun di stasiun guard du l'est atau mana... anyway, selamat jalan2... ----- Original Message ----- From: "Matius Yachob E.S." <matius....@gmail. com> To: <indobackpacker@ yahoogroups. com> Sent: Friday, September 11, 2009 4:55 PM Subject: [indobackpacker] Paris - Germany > Dear All, > > Nov nanti saya ada perjalanan dinas ke Afrika pulangnya mampir dulu ke > Paris > (20 Nov, jumat pagi sampe di Paris) dan ada rencana ngunjungin temen di > Heidelberg Jerman. > 1. Saya mau tanya caranya ke Heidelberg dari Paris, by bus (coz temen saya > nyaranin naek bus), kalau ada cara yg lebih gampang dan lebih murah > tentunya > hehehehe boleh di share dong... > > 2. Karena perjalanan dinas, barang saya tentunya akan lumayan banyak, ada > nggak si tempat penitipan baggage? biar ga nenteng koper kemana2.. > > Thanks a lot for the responses yaaa.. > > Viva IBP... > Matius Yachob > [Non-text portions of this message have been removed]
