Hi, kalau naik Bis dari KL saya belum pernah. Tapi katanya perjalanan sangat lama. Setau saya, bisa naik bus dari Pudu Raya ke Kuala Perlis sekitar 7 jam. Dari kuala perlis, menyebrang ferry. Tapi saya pernah menyeberang dari Penang ke Langkawi naik ferry. Perjalanan 3 jam. Jadwalnya jam 8 pagi dari Penang. Biayanya kalo naik ferry dari penang ke langkari 69 MYR. Kalo penginepan, saya tidur di Rasa Eksotika di Pantai Cenang. Lokasi paling banyak turisnya di pantai ini. Penginepannya lumayan strategis, dekat dengan pantai. Malam juga rame kok. Tapi kalo mau ke penginepan ini, dari ferry terminal naik taksi bilang aja ke Rasa Restauran. Karena Rasa Restauran lebih dikenal dibanding penginepannya. Soalnya lebih duluan penginepannya baru beberapa tahun ada. Taksi dari ferry terminal 24 ringgit. Owner restaurant rasa (maupun hotelnya) helpfull. Bisa booking via goholiday airasia or by phone. Saya ada contact numbernya kalau memang minat. Permalam saya bayar 69 MYR per malam include breakfast. semoga infonya bermanfaat.
Salam, Laila Aryani http://feb05.multiply.com/ --- On Mon, 9/14/09, [email protected] <[email protected]> wrote: From: [email protected] <[email protected]> Subject: [indobackpacker] Langkawi To: [email protected] Date: Monday, September 14, 2009, 2:04 AM Dear all, Mau tanya pengalaman ke langkawi dr KL Sentra atau bus apa yang bisa ke Langkawi. Berapa ya kira2 biayanya... Dan berapa lama perjalanan menuju ke Langkawi. Mohon saran penginapan juga yaaa... Saya rencana tgl 3 Oktober, kalau ada yang mau joint? Terima kasih banyak atas bantuannya. Tuti Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT
