Untuk bis...sby - denpasar dengan pemberangkatan terminal bungurAC antara jam 
16.30 - 18.00. di rekomendasikan dengan bis 
-PO.Setiawan, 
-PO.Wisata Komodo, 
-PO. Gunung Harta.
-PO. Menggala
dengan ticket kisaran Rp. 125.000,-  s/d   Rp. 140.000,- dengan harga normal 
session sudah dengan service Snack, Prasmanan, Tiket ferry

Sedikit Info dari JAWIWETANers Bismania Comunity bisa berguna untuk 
anda.....Sekian terimakasih




--- On Wed, 10/28/09, ripai <[email protected]> wrote:

From: ripai <[email protected]>
Subject: Re: [indobackpacker] Surabaya nyebrang ke Bali
To: [email protected]
Date: Wednesday, October 28, 2009, 2:12 AM






 




    
                  kalo mau pake bis yang nyaman dari surabaya - bali recomend 
sih bis

patas gunung arta, dulu sekitaran 180-an ( kalo gak salah inget) , gak

tau sekarang berapa, ini linknya :

Gunung Arta Bus

KotaSURABAYA

Alamat 1

Jl Makam Peneleh 38

No. Telepon 031 -5469722



http://telpon. info/angkutan- penumpang/ surabaya/ gunung-arta- bus/2143. html



kalo mau pake travel yang recomend menurut teman-teman sih Bali prima travel :

Jl Kertajaya Indah Tmr X 45

No. Telepon 031 5995521



rate-nya 200an sekian, telpon aja langsung, kalo yang travel ini bisa

dijemput dari mana saja asal masih surabaya



http://telpon. info/angkutan- penumpang/ surabaya/ bali-prima- travel/2120. html



On 10/28/09, Ari Condro <masar...@gmail. com> wrote:

> info saja :

>

> - dari bandara juanda ke stasiun gubeng masih 45 menit lagi.

> - dari bandara kalau mau keluar pilihannya hanya dua :

>

> a. naik taxi bandara (gak bisa yang lain) estimasi 100 rb an

> b. naik bis damri (tapi hanya sampai terminal purabaya), setelah itu

> kudu naik bis dalam kota dari purabaya ke gubeng atau bisa juga dari

> purabaya naik taksi

>

> - kereta api yang ke banyuwangi, sehari ada dua kali, sekitar jam 10

> pagi dan jam 10.30 malam.  (tiket kereta sekitar 50 rb an lah)

>

> kalau dari surabaya memilih naik travel ke bali, ratenya sekitar 250

> rb sekali jalan (bolak balik yah 500 rb per orang)

>

>

>

> 2009/10/27 Lina Suryati <lin_...@yahoo. com>:

>> Dear all,

>>

>> Akhir tahun aku dan seorang teman mau ke bali buat kawinan teman yang

>> lainnya :) Karena tiket pesawat ke Bali buat akhir tahun luar biasa

>> mahalnya, bahkan beberapa airlines uda habis tiketnya. Jadi rencananya

>> kami mau terbang ke Surabaya dulu dengan tiket pesawat yang murah. Baru

>> dari Surabaya nyebrang ke Bali.

>>

>> Aku lagi cari tau alternatif termudah, nyaman dan kalo bisa murah

>> transport dari Surabaya ke Bali. Aku uda coba cari2 dari archive nya

>> groups tapi masi rada bingung nih. Kira2 temen2 ada yg bisa bantu?

>> Mendingan naik kereta dari Surabaya ke Banyuwangi, sambung pake bus ke

>> Bali? Apa bus aza sekalian langsung ke Bali? Kalo bus, kira2 bus yang mana

>> yah? Harganya berapaan? Maklum harus itung2an dengan budget terbatas.

>> Bus nya ada malem ato cuma pagi? Aman ga yah? Soalnya kayanya pesawat kami

>> sampe di Surabaya nya sekitar jam 9 malam.

>> Dari bandara Juanda sampe stasiun kereta atau terminal masi jauh kah? Bisa

>> naik apa yah?

>>

>> Sori yah, rada detail pertanyaannya. Semoga teman2 bisa membantu :)

>>

>> Super Thanks,

>> Lina.

>>

>>

>>

>>

>>

>> [Non-text portions of this message have been removed]

>>

>>

>>

>> ------------ --------- --------- ------

>>

>> Indonesian Backpacker Community

>> visit our website at http://www.indoback packer.com atau bisa juga di

>> http://www.backpack er-indonesia. info/

>>

>>

>> Silakan membuka arsip milis http://groups. yahoo.com/ group/indobackpa cker/

>>   untuk melihat bahasan dan informasi yang anda butuhkan.

>>

>> No SPAMMING or forwarding unrelated messages.

>> Silakan beriklan sesuai tema backpacking di hari JUMAT.

>>

>> Sebelum membalas email, mohon potong bagian yang tidak perlu dan kutip

>> bagian yang perlu saja.

>>

>> Milis Indobackpacker menerima ATTACHMENT baik gambar ataupun photo, tetapi

>> mohon indahkan tentang hak cipta dan ukuran file.

>>

>> Cara mengatur keanggotaan di milis ini :

>>

>> Mengirim email ke grup : indobackpacker@ yahoogroups. com (moderasi penuh)

>> Mengirim email kepada para Moderator/Owner:

>> indobackpacker- ow...@yahoogroup s.com

>> Satu email perhari: indobackpacker- dig...@yahoogrou ps.com

>> No-email/web only: indobackpacker- nom...@yahoogrou ps.com

>> Berhenti dari milist kirim email kosong :

>> indobackpacker- unsubscribe@ yahoogroups. com

>> Bergabung kembali ke milist kirim email kosong :

>> indobackpacker- subscribe@ yahoogroups. com

>>

>> Yahoo! Groups Links

>>

>>

>>

>>

>

>

>

> --

> salam,

> Ari

>


 

      

    
    
        
         
        
        








        


        
        


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke