Dear IBP-ers,
Saya hendak ke Phuket 12- 15 Januari 2010.
Udah dapet banyak info juga sih dari milis ini, namun ada beberapa pertanyaan
lagi:
Saya rencana naik bis dari Air port ke ke terminal bus Phuket, lalu mencari
hostel murah disekitar nya. Saya khawatir hostel disekitar itu susah dapat
( peak season) . Jika demikian adanya , saya berencana akan menyewa motor (lsg
utk 1 hari) pada ketika itu juga, dan berkeliling mencari penginapan yang
cocok.
Pertanyaannya adalah :
1. Apakah rental motor mau menyewakan motor nya, meskipun alamat penginapan
saya belum ada ?
2. Apakah schedul bus air port , dari Phuket Terminal - Air Port tepat
waktu ? atau mau juga molor ? Pesawat saya Phuket - Jkt , pada tgl.15 akan
take off jam 7.55 pagi.
Mohon info dari temans.
Salam:
Saor
[Non-text portions of this message have been removed]