Dear IBP-ers, 

Saya hendak ke Phuket 12- 15 Januari 2010.

 Udah dapet banyak info juga sih dari milis ini, namun ada beberapa pertanyaan 
lagi:
Saya rencana naik bis dari Air port ke  ke terminal bus Phuket, lalu mencari 
hostel murah disekitar nya.  Saya khawatir hostel  disekitar  itu susah  dapat  
( peak season) . Jika demikian adanya , saya berencana akan menyewa motor (lsg 
utk 1 hari)  pada ketika itu juga, dan berkeliling mencari penginapan yang 
cocok.
Pertanyaannya adalah :
1. Apakah  rental motor mau menyewakan motor nya, meskipun alamat penginapan  
saya belum ada ?
2. Apakah schedul bus air port ,    dari Phuket Terminal - Air Port  tepat 
waktu  ? atau mau juga molor ? Pesawat saya    Phuket -  Jkt , pada tgl.15 akan 
 take off jam 7.55 pagi.

Mohon info  dari temans.
Salam:
Saor    



      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke