makasih nia, kukuh dan temen2..bwt infonya.. membantu sekali :)
rencana kami berangkat ber-5 (4 dari sby dan seorang teman dr jkt). kami 
berangkat dr sby hari kamis, dan berniat explore jogja krn kbetulan pas ada 
gerebeg maulud hr jumat. jadi baru jumat sore kami keluar dari jogja menuju 
wonosobo. nah karena ada info klo langsung ke dieng terlalu malam itu, maka 
kami berencana nginap di wonosobo. sekalian jalan2 di kota wonosobo (yg memang 
sangat asing bagi kami :) ), dr hasil googling, mio ongklok (?) bs jadi 
alternatif hunting kuliner. ato ada lagi? bwt ngisi waktu yg terbatas :D
oiya, utk homestay or losmen d dieng, kira2 memungkinkan nggak ya kalo kami 
baru mencari pada waktu sampai di lokasi? -tp kami akan ttp menelp no telp yg 
uda diinformasikan utk lebih amannya.

thanks all, 
desi





________________________________
From: Kukuh Dwi <[email protected]>
To: desi cahya <[email protected]>
Sent: Wed, February 17, 2010 2:24:32 PM
Subject: Bls: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng


untuk losmen bu jono bisa kontek mas didik di nomor 085227389949. mau brp 
orang? mungkin bisa alternatif lain nginep di homestay yg disewakan penduduk2 
sana, ada kontak homestay edelwise dg bu siti di nomor 08522700450. tarifnya ga 
jauh beda, bahkan mungkin sama (tergantung nawarnya). kalau di homestay berasa 
ky di rumah sendiri.
memang, mikro bus dr wonosobo ke dieng cuma sampai jam 5 sore. tapi kalau 
penginapan di wonosobo saya kurang tau, bisa googling aja. knp ga berangkat 
siang aja dr jogja, kan bisa lebih irit ongkos?





________________________________
Dari: desi cahya <[email protected]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Rab, 17 Februari, 2010 12:13:23
Judul: Re: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng

  
wah terimakasih, informasi yg juga saya butuhkan, karena rencana tgl 27-28 feb 
bsk
sy bsama teman2 dr surabaya jg mau kesana (via jogja), dan sempet
kuatir juga krn berita di koran yg menyebutkan wilayah dieng ada
longsor.
btw, sekalian mau tanya, ada informasi penginapan di dieng yg bu jono
itu? sy baca dr banyak referensi, banyak yg merekomendasikan losmen bu
jono, tetapi sy belum menemukan nomor telepon yg bisa sy hubungi.
kemudian sekalian numpang tanya disini, sblm ke dieng, kami berencana
menginap di wonosobo semalam, krn dr hasil searching jg disebutkan bhw
angkutan ke dieng nggak sampai malam.. berhubung kami menjadwalkan brkt
dari jogja uda sore, jadi diputuskan mau menginap di wonosobo aja
sebelum lanjut ke dieng besoknya. adakah referensi penginapan murah di
sekitar terminal wonosobo? -atau paling tidak terjangkau sekali angkot
dari terminal?

terima kasih
salam, 
desi

____________ _________ _________ __
From: Kukuh Dwi <tyo_swiss4257@ yahoo.co. id>
To: irene.c...@huawei. com; indobackpacker@ yahoogroups. com
Sent: Wed, February 17, 2010 11:24:25 AM
Subject: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng

Jln yg kena longsor itu di jalur wonosobo-dieng, sepertinya sudah normal lg. 
Dan utk kondisi cuaca, meskipun msm hjn spt pas thn baru kemarin jg ga ada 
masalah. Msh tetap bs menikmati. Beda kalau mau ke pulau hrs bnr2 liat sikon 
ombaknya. Atau kalau mau menikmati suhu ekstrim dieng yg konon katanya sampai 
titik beku bisa dtg tengah tahun. Antara juli-agustus.

Pada Rab, 17 Feb 2010 10:40 ICT Irene Chan menulis:

> 
>Dear All,
> 
> 
>Ada yg bisa kasih tahu keadaan Dieng utk sekarang ini? aku ada rencana
>pertengahan maret ini mau jalan2 ke dieng.
>tapi masih ragu, karena baca di koran januari disana sempat ada longsor.
> 
> 
>Thanks ya 
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke 
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! 
http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer

[Non-text portions of this message have been removed]


 
________________________________
 Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang! 


      

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke