makasih nia, kukuh dan temen2..bwt infonya.. membantu sekali :) rencana kami berangkat ber-5 (4 dari sby dan seorang teman dr jkt). kami berangkat dr sby hari kamis, dan berniat explore jogja krn kbetulan pas ada gerebeg maulud hr jumat. jadi baru jumat sore kami keluar dari jogja menuju wonosobo. nah karena ada info klo langsung ke dieng terlalu malam itu, maka kami berencana nginap di wonosobo. sekalian jalan2 di kota wonosobo (yg memang sangat asing bagi kami :) ), dr hasil googling, mio ongklok (?) bs jadi alternatif hunting kuliner. ato ada lagi? bwt ngisi waktu yg terbatas :D oiya, utk homestay or losmen d dieng, kira2 memungkinkan nggak ya kalo kami baru mencari pada waktu sampai di lokasi? -tp kami akan ttp menelp no telp yg uda diinformasikan utk lebih amannya.
thanks all, desi ________________________________ From: Kukuh Dwi <[email protected]> To: desi cahya <[email protected]> Sent: Wed, February 17, 2010 2:24:32 PM Subject: Bls: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng untuk losmen bu jono bisa kontek mas didik di nomor 085227389949. mau brp orang? mungkin bisa alternatif lain nginep di homestay yg disewakan penduduk2 sana, ada kontak homestay edelwise dg bu siti di nomor 08522700450. tarifnya ga jauh beda, bahkan mungkin sama (tergantung nawarnya). kalau di homestay berasa ky di rumah sendiri. memang, mikro bus dr wonosobo ke dieng cuma sampai jam 5 sore. tapi kalau penginapan di wonosobo saya kurang tau, bisa googling aja. knp ga berangkat siang aja dr jogja, kan bisa lebih irit ongkos? ________________________________ Dari: desi cahya <[email protected]> Kepada: [email protected] Terkirim: Rab, 17 Februari, 2010 12:13:23 Judul: Re: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng wah terimakasih, informasi yg juga saya butuhkan, karena rencana tgl 27-28 feb bsk sy bsama teman2 dr surabaya jg mau kesana (via jogja), dan sempet kuatir juga krn berita di koran yg menyebutkan wilayah dieng ada longsor. btw, sekalian mau tanya, ada informasi penginapan di dieng yg bu jono itu? sy baca dr banyak referensi, banyak yg merekomendasikan losmen bu jono, tetapi sy belum menemukan nomor telepon yg bisa sy hubungi. kemudian sekalian numpang tanya disini, sblm ke dieng, kami berencana menginap di wonosobo semalam, krn dr hasil searching jg disebutkan bhw angkutan ke dieng nggak sampai malam.. berhubung kami menjadwalkan brkt dari jogja uda sore, jadi diputuskan mau menginap di wonosobo aja sebelum lanjut ke dieng besoknya. adakah referensi penginapan murah di sekitar terminal wonosobo? -atau paling tidak terjangkau sekali angkot dari terminal? terima kasih salam, desi ____________ _________ _________ __ From: Kukuh Dwi <tyo_swiss4257@ yahoo.co. id> To: irene.c...@huawei. com; indobackpacker@ yahoogroups. com Sent: Wed, February 17, 2010 11:24:25 AM Subject: Bls: [indobackpacker] Keadaan Di Dieng Jln yg kena longsor itu di jalur wonosobo-dieng, sepertinya sudah normal lg. Dan utk kondisi cuaca, meskipun msm hjn spt pas thn baru kemarin jg ga ada masalah. Msh tetap bs menikmati. Beda kalau mau ke pulau hrs bnr2 liat sikon ombaknya. Atau kalau mau menikmati suhu ekstrim dieng yg konon katanya sampai titik beku bisa dtg tengah tahun. Antara juli-agustus. Pada Rab, 17 Feb 2010 10:40 ICT Irene Chan menulis: > >Dear All, > > >Ada yg bisa kasih tahu keadaan Dieng utk sekarang ini? aku ada rencana >pertengahan maret ini mau jalan2 ke dieng. >tapi masih ragu, karena baca di koran januari disana sempat ada longsor. > > >Thanks ya > > >[Non-text portions of this message have been removed] > Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer [Non-text portions of this message have been removed] ________________________________ Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang! [Non-text portions of this message have been removed]
