--- Pada Sen, 4/5/09, akh gita <akhg...@yahoo.com> menulis:

Dari: akh gita <akhg...@yahoo.com>
Topik: [indofirstaid.org]: Fw: lowongan kerja di icu papua
Kepada: angkata...@plasa.com, "akper_depkes_semarang"
<akper_depkes_semar...@yahoogroups.com>, "indofirstaid"
<indofirstaid@yahoogroups.com>, "ferry ER RSAB" <ferry_p...@yahoo.com>,
"indofirstaid" <indofirstaid@yahoogroups.com>, "Marsen" <rdmars...@yahoo.com>,
"Purnomo Akper Kudus" <poer...@yahoo.com>, "Tri Purnomo" <trsa3...@yahoo.com>,
"srabi solo" <ningrum_...@hotmail.com>, "aguzw.com" <ag...@yahoo.com>, "Bang
Herman Jambi" <herman_...@yahoo.com>
Tanggal: Senin, 4 Mei, 2009, 4:57 AM

      Barangkali ada temen ato saudara yang berminat, info saya dapat dari
rekan kerja di tempat kerja saya yang dulu..
Regards..