Merasakan Hidup Lebih Bermakna, Itulah keyakinan yang saat ini saya
kembangkan dalam pikiran saya saat ini, terutama pagi hari selepas berdoa
setelah sholat subuh. Dalam doa itu saya men-setup bahwa saya adalah manusia
dengan segala kekurangan ingin meminta kepada Allah SWT sang penguasa alam,
untuk selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan aktifitas keseharian, dan
juga saya pasrahkan dan meyakini bahwa rezeki saya sudah ditentukan dan saya
tinggal mengusahakannya, jadi setiap hasil dari usaha dan kerja keras baik
sedikit maupun banyak tetap di syukuri. Jadi aktifitas bedoa tadi adalah
sebuah langkah untuk memberikan keyakinan bahwa saya bisa berhasil dengan
dukungan sang pemilik manusia, jadi saya tinggal mencari penyebab sebuah
keberhasilan yang diinginkan. “Berpikir Ragu, maka Anda Akan Gagal, Berpikir
Menang, Maka Anda Akan Berhasil” David J, Schwartz

Selepas berdoa tadi saya mencoba menyusun rencana, hal-hal apa yang akan
dilakukan hari ini, target bisnis dan berapa saya akan raih?, hal ini saya
lakukan agar aktifitas lebih terarah. Dan benar beberapa hari ini saya
lakukan, tak ada lagi kata “wah capenya hari ini” yang ada adalah sudahkah
target tercapai?, dan aktifitas evaluasi biasanya dilakukan dimalam hari,
dan jika ada kekurangan atau target belum tercapai, saya membiasakan pula
untuk Kreatif dalam Berpikir dengan selalu Berpikir Solusi, maksudnya saya
tidak mau menumpukkan dalam pikiran adalah masalah, seperti kenapa saya
begini dan begitu ? benar kata iklan “Live is Never Flate” tapi saya
kembangkan hari ini saya mendapat tantangan, bagaimana menyelesaikannya?
pola berpikir positif ini saya coba kembangkan dalam segala hal, baik dalam
aktifitas di kerjaan maupun dirumah, alhamdulillah sedikit memberikan
dampak, yaitu Hidup lebih Bermakna tidak apa adanya. Wallahu`alam[abe]

Zonabiz, Go2Action, Dapatkan Cashback Rp. 50.000,-
http://kerja-pemulabisnis.blogspot.com

--==* Indonesia-Online *==--

Media komunikasi online dan bisnis anak bangsa baik di Indonesia maupun di
manca negera, dimanapun Anda berada. Silahkan ngobrol di sini, bebas dan tetap
sopan tentunya. Selalu Posting dengan LENGKAP sebutkan DENGAN JELAS identitas
anda (Nama, web/blog, boleh HP) dalam setiap catatan kaki. Dilarang: beriklan
langsung kecuali di bagian footer email anda, maksimum 3 baris dan 1 URL. TIDAK
DIPERKENANKAN: posting yg vulgar, argumentatif, sara, melanggar hak cipta,
menyinggung privacy member lain, posting berulang-ulang, atau yang bertendensi
iklan, promosi bisnis, investasi, lowongan kerja, seminar, mlm secara
berlebihan. Semoga Milinglist ini dapat membuat kita semakin berdaya. Materi
posting adalah tanggung jawab pemasang masing-masing.

Indonesia Online Managed by:
Mufli at http://internetmarketingmu.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional