Cara Beriklan Di Indonesia Online

Dear rekans Indonesia Online,

Ini Mufli, Admin Milinglist Indonesia Online ini, salam kenal ya.

Milinglist Indonesia Online memang tidak mengijinkan IKLAN LANGSUNG dalam
posting Anda. Yang boleh adalah di catatan kaki (footer) tanpa mengganggu
diskusi. Silahkan buat seperti berberapa contoh yang saya berikan dalam posting
yang lalu.

Namun demikian Anda boleh juga membuat Artikel Educational (seperti tips yang
bermanfaat, yang lucu dan atau kreatif) walaupun singkat sekitar, tentunya
tanpa terkesan IKLAN SAJA. Berikut ini saya berikan contohnya:

Judul: Membuat Toko Online Dengan Blog Standard Wordpress

Teman saya pernah bercerita bahwa untuk membuat toko online yang produknya
sangat khusus dan terbatas, maka sebenarnya tidak diperlukan script toko online
yang rumit kok. Cukup pakai blog Wordpress Standards saja. Sebab pada dasarnya
orang ingin SIMPLE. Pajang saja produk khusus tersebut dengan gambar dan
keterangannya, lebih menarik akan lebih baik tentunya. Kemudian ORDERnya bisa
lewat SMS saja sudah akan cukup.

Lengkapi pula Toko Online Khusus Anda tersebut dengan cara membayar dan cara
konfirmasi, sehingga para pembeli dan Anda sendiri mempunyai kesepakatan
tentang cara bertransaksi. Walaupun sederhana maka Toko Online anda itu bisa
bekerja efektif membantu Anda menyambung lidah dan mengkomunikasikan produk
yang anda jual. Semakin jelas tentu semakin baik.

Sederhana sekali bukan?

Yang penting adalah bagaimana cara membuat orang datang ke Toko Anda itu. Dan
tentunya Anda bisa melakukan banyak cara. Cobalah untuk selalu mengedepankan
cara-cara yang baik, sopan dan menyenangkan. Oke?

Semoga bermanfaat untuk semua ya.

Best Regards
Mufli
Contoh Iklan saya:
Toko Online Foredi, Prdoduk direkomendasikan Dokter Boyke:
http://distributorforedi.com/foredi

Jelas ya?

Kirim email ke