"Sometimes, when you look back to the years you've gone through,there are
things or ones you did not realize the value of their presence..But once you
conquer your pride, and try to open your heart,you might find what you have
lost in the past..And sure..it will never be too late,to fight for something,
or someone precious, in your life.."

Kenapa aku coba posting puisi ini untuk dibaca member milis
indonesia-onl...@yahoogroups.com?? Karena puisi ini lah yang akhirnya bisa
membuat aku dan sahabatku berteman kembali setelah 5 bulan marahan. Lebih
tepatnya sih dia yang marah sama aku.. hehehehehee..Katanya,"Gw serasa disentil
sama Allah." setelah baca puisi dariku ini. Akhirnya baikan lagi
deeeehhhhhh...hihihiiii..

Sebenernya waktu bikin puisi ini, hatiku seolah dituntunNya untuk torehkan
setiap kalimatnya. Sebelum-sebelumnya aku berdoa,"Ya Allah, tolong kasih aku
petunjuk, bagaimana supaya dia bisa memaafkanku?" Dan akhirnya..Allah menjawab
doaku melalui puisi ini.

Jadi buat yang lagi marahan, mudah-mudahan untaian kalimat dalam puisi di atas
menyadarkan kalian bahwa kalian adalah teman. Udah ah..masak sesama umat
manusia musuhan sih.. Childish deeehhhh.. :pp

CHEERS!!!,
Herni
http://www.allinbiz.co.cc