  From: Aan Sopiyan
  To: indonesia-online@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, June 19, 2010 7:27 AM
  Subject: Bls: [indonesia-online] Indonesia

  Kalau saya punya pak Herman,, walau saya sebut bukan Idola. Tapi saya punya
  teladan yang patut di contoh yaitu Rasulullah Muhammad SAW. Dan itu akan saya
ajarkan kelak pada anak-anak saya.

  Sesungguhnya telah ada pada
  (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi
  orang-orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari akhir
  dan dia banyak menyebut Allah (Al-Ahzab:21)
  ---
  Aan Sopiyan,
  ZIS Consultant Rumah Zakat
  Jl. Turangga 25 C Bandung-Indonesia