Kemarin saya datang ke pembukaan Pesta Buku Jakarta di Istora Senayan. Harga
buku disana sangat menarik. Ada buku bagus (saya pernah membacanya) yang harga
normalnya di toko buku 200 ribuan dijual dengan hanya Rp.75,000. Buku seharga
5,000 juga beraneka ragam. Yang suka pada buku pasti senang banget. Cek deh di
Istora Senayan. Ada lebih dari 200 space/stand! Keliling satu hari tidak akan
selesai. Saya berencana mau kesana lagi bersama anak-anak kami.

Mampir juga di Stand Penebar Swadaya ya. Ada buku Trilogi Natural Intelligence
disana (#1. Melampaui Keserakahan Seekor Nyamuk, #2. Ketika Kuda, Semut dan
Gajah Bekerja, #3. Ternyata Semutnya Ada Di Sini). Kemarin buku #2 sempat di
serahkan kepada Pak Gubernur DKI Jakarta sebagai kenang-kenangan di hari
pembukaan pameran.

Jadwal terakhir Diskusi Buku Trilogi Natural Intelligence di Pesta Buku
diadakan hari Sabtu, tgl 10 Juli jam 11.45 – 13.15 WIB. Be there...

Salam,
Dadangwww.bukudadang.com