Assalammualaikum warrahmatullahhiwabarakatuh

Terima kasih untuk kesempatan dari moderator dan rekan2 milis. Saya butuh
ikan nila hitam dgn size 350gr up,kondisi mati dan fresh,adapun harga dari
kami Rp 12500/kg sampai gudang kami di Jakarta Muara Angke pembayaran kami
CASH,harga sudah fix dari
kami dan kami tidak menerima ukuran dibawah 350 gr up ,apabila ada rekan -
rekan yang dapat memprovide berapapun banyaknya akan kita beli asal masuk
kriteria dan dapat menghubungi Putut di 021-99945097.Saya butuh secepatnya
dan hanya untuk penjual yang
sudah siap langsung supply barang dalam tonase besar (tidak perlu
sample).Mohon agar segala pertanyaan japri ke saya bon...@gmail.com agar
tidak mengganggu trafik milis.

Walaikumsalam warrahmatullahhiwabarakatuh