Assalammualaikum warrahmatullahhiwabarakatuh

Terima kasih untuk kesempatan dari moderator dan rekan2 milis. Saya butuh
ikan nila hitam dgn size 350gr up (ukuran dibawah itu tidak kita
terima,harap diperhatikan),kondisi mati dan fresh,adapun harga dari kami Rp
12500/kg sampai gudang kami di Jakarta Muara Angke, pembayaran kami
CASH,harga sudah fix dari kami ,apabila ada rekan - rekan yang dapat
memprovide minimal 1 ton sekali pengiriman dan maksimal tidak terbatas akan
kita beli asal masuk kriteria . Untuk contact person dapat menghubungi Putut
di 021-99945097.Saya butuh secepatnya dan hanya untuk penjual yang sudah
siap langsung supply barang dalam tonase besar (tidak perlu sample).Mohon
agar segala pertanyaan japri ke saya bon...@gmail.com agar tidak mengganggu
trafik milis.

Walaikumsalam warrahmatullahhiwabarakatuh