Puasa yang sudah berjalan 5 hari ini terasa berat jika kita sendiri
tidak merasa fit, lelah, lemas, pegal2 hingga kembung. Hal tersebut
akan menghantui hari2 kita dalam menjalankan ibadah puasa.

Saya mengatasinya dengan minum 2 kapsul Ekstrak Sirih Merah dan
TehSirihMerah saat sahur dan setelah Berbuka Puasa...hasilnya luar
biasa...pegal2, kembung, lelah seketika berkurang karena Sirih Merah
mengandung Senyawa kimia Flavanoid, Alkaloid, Polevenoid, Tannin dan
Minyak Atsiri. Senyawa2 tersebut bersifat AntiOksidan, AntiDiabetik,
AntiSeptik dan Anti Inflamasi.

Sudah banyak yang membuktikan sendiri termasuk saya yang setiap hari
meminum TehSirihMerah dan berhasil mengurangi asam lambung yang sering
kambuh hanya dengan minum kapsul ekstrak sirih merah selama 2 minggu.
Jangan ragu dan takut untuk membuktikan sendiri karena Ekstrak Sirih
Merah dan TehSirihMerah terbuat dari daun Sirih Merah pilihan dengan
metode tanam organik bebas pupuk dari bahan kimia dan dipilih dari
daun2 yang berkualitas tinggi. psssstttt Ekstrak dan TehSirihMerah ini
juga menambah gairah seksual kita loh...coba aja buktikan sendiri :)

Silahkan telepon atau sms saya di 081808606113
Informasi lengkap ada di website kami www.TehSirihMerah.com

-----
Thanks & Regards,

Henri