Sekian, laporan dari pejabat utama Salafi Lembah Kelang, Malizia
Hehe..

WSL

albaniasghar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Khilafah Islam Hadhari Malizia
memberi 50 Bilion rupiah
menghantar skuad elit SMART
NGO Malaysia spt Mercy, salam, abim, sudah pun ke sana
juga pasukan perubatan dan sukarelawan PAS
Presiden OIC, DS Abdullah ahmad badawi telah melawat acheh
35000 anak yatim acheh akan ditanggung OIC

aa

--- In islah-net@yahoogroups.com, Ridhuan Hakim <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> SEKILAS INFO
>
> Posko Tabanni Mashalih Aceh HTI
>

> Rabu 05/01/2005 :
>
> ·    Dari 4 posko kesehatan yang menangani 2 kamp pengungsi, rata-
rata melayani 600 orang pasien per hari.

> ·    HTI bersama militer melakukan pembersihan halaman Masjid Raya
Baiturrahman Banda Aceh.

> Senin 03/01/2005, jam 21:15 :
>
> ·    Ketua MPU (MUI), Dr. Ibrahim, telah mengijinkan HTI untuk
menggunakan Radio Masjid Baiturrahman, juga menyampaikan kultum 5
waktu. Program ini sudah dimulai malam ini, dengan peserta sementara
10 hingga 20 orang.

> ·    Tadi siang, posko 2 yang terletak di Kodim/Kelurahan Kampung
Baru, sudah mulai beroperasi. Posko ini dihuni 4.000 korban.
Rencananya besok (Selasa, 04/01/05) akan membuka posko 3 di Masjid
Baitu Musa'adah.

> ·    Insya Allah, HTI telah memberangkatkan 100 orang ke Banda
Aceh.

> ·    Sudah banyak tim asing yg masuk ke Aceh, diantaranya Brigade
Rescate Meksiko, AS, & Singapura. Mereka masuk dengan bantuan
kesehatan, evakuasi, & wartawan. Di balik itu semua, diduga ada
kepentingan lain seperti adopsi anak, kristenisasi, dan proyek
kerjasama pembangunan Aceh ke depan. Dikhawatirkan kerjasama ini
mengarah pada  sekularisasi Aceh dan dukungan terselubung pada GAM
dengan target disintegrasi Aceh dari wilayah kesatuan negeri muslim
Indonesia.

> ·    HTI telah membuka Posko Tabanni Mashalih Aceh di Masjid
Baiturrahman Banda Aceh. Bersamaan dengan itu juga telah dibuka 2
Posko Kesehatan yang berada di depan Masjid Baiturrahman dan SD 56
Jl. Tengku Iskandar.

> ·    Masjid Baiturrahman juga telah difungsikan untuk shalat
jamaah 5 waktu dan pembinaan mental korban tsunami, setelah
sebelumnya dilakukan pembersihan bersama-sama dengan komponen lain.

> Ahad 02/01/05 :
>
> ·    HTI memberangkatkan 1 dokter ke Banda Aceh dan peralatan-
peralatan Posko (tenda, genset, peralatan komunikasi, mobil untuk
distribusi barang bantuan, dll).

> Sabtu 01/01/2005 :
>
> ·    6 da'i dan dokter diberangkatkan ke Banda Aceh.
>

> Kamis 30/12/2004 :
>
> ·    HTI telah mengirim 60 dai baru kamis (30/12/04) ke Banda
Aceh.

> Ahad 26/12/2004 :
>
> ·    Setelah terjadinya musibah, 45 da'i dari HTI di Meulaboh
belum diketahui nasibnya.

> ·    Dua orang da'i HTI di Banda Aceh hilang.
>
> ·    45 da'i di Banda Aceh yang selamat, saat ini aktif membantu
korban musibah dengan membentuk Posko Tabanni Mashalih Aceh.

> Sebelum 26/12/2004 :
>
> ·    Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah mengirim da'i (syabab)
jauh sebelum musibah Aceh terjadi.

> Allahu Akbar !!!
>

> ãóÇ ÃóÕóÇÈó ãöäú ãõÕöíÈóÉò Ýöí ÇúáÃóÑúÖö æóáÇó Ýöí ÃóäúÝõÓößõãú
ÅöáÇøó Ýöí ßöÊóÇÈò ãöäú ÞóÈúáö Ãóäú äóÈúÑóÃóåóÇ Åöäøó Ðóáößó Úóáóì
Çááåö íóÓöíÑñ

> Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan tidak pula pada
diri kalian sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh
Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu
adalah mudah bagi Allah. (QS al-Hadid [57]: 22).

> æóáóäóÈúáõæóäøóßõãú ÈöÔóíúÁò ãöäó ÇáúÎóæúÝö æóÇáúÌõæÚö æóäóÞúÕò
ãöäó ÇúáÃóãúæóÇáö æóÇúáÃóäúÝõÓö æóÇáËøóãóÑóÇÊö æóÈóÔøöÑö
ÇáÕøóÇÈöÑöíäó - ÇáøóÐöíäó ÅöÐóÇ ÃóÕóÇÈóÊúåõãú ãõÕöíÈóÉñ ÞóÇáõæÇ
ÅöäøóÇ öááåö æóÅöäøóÇ Åöáóíúåö ÑóÇÌöÚõæäó

> Sesungguhnya Kami akan menimpakan cobaan atas kalian dengan
sedikit ketakutan, kelaparan serta kekurangan harta, jiwa, dan buah-
buahan. Sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar,
yaitu orang-orang yang jika ditimpa musibah, mereka
mengucapkan, "Innâ lillâhi wa innâ ilaihi râji`ûn." (QS al-Baqarah
[2]: 155-156).

> æóÚóÏó Çááøóåõ ÇáøóÐöíäó ÁóÇãóäõæÇ ãöäúßõãú æóÚóãöáõæÇ
ÇáÕøóÇáöÍóÇÊö áóíóÓúÊóÎúáöÝóäøóåõãú Ýöí ÇáúÃóÑúÖö ßóãóÇ ÇÓúÊóÎúáóÝó
ÇáøóÐöíäó ãöäú ÞóÈúáöåöãú æóáóíõãóßøöäóäøó áóåõãú Ïöíäóåõãõ ÇáøóÐöí
ÇÑúÊóÖóì áóåõãú æóáóíõÈóÏøöáóäøóåõãú ãöäú ÈóÚúÏö ÎóæúÝöåöãú ÃóãúäðÇ
íóÚúÈõÏõæäóäöí áóÇ íõÔúÑößõæäó Èöí ÔóíúÆðÇ æóãóäú ßóÝóÑó ÈóÚúÏó
Ðóáößó ÝóÃõæáóÆößó åõãõ ÇáúÝóÇÓöÞõæäó

> Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman diantara
kamu dan mengerjakan amal-amal yang shalih bahwa Dia sungguh-sungguh
akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia akan
meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka,
dan Dia benar-benar akan mengubah (keadaan) mereka, sesudah mereka
berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa .Mereka tetap menyembah-
Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan
barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka
itulah orang yang fasik. (QS. An-Nuur[24]:55)