From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Ridha Pradana
Sent: 04 Juli 2005 11:55
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] WTA: Brows ke LAN dengan XP

On 7/4/05, Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> start - run - \\ip_pc_win98

Trims pak. Tapi sama lambatnya dengan pake klik di explorer. Tidak seperti
klo di win98, langsung klik -- byar... kebuka. Any idea?

Btw, kira2 setahun yg lalu saya pernah baca di majalah CHIP, ada trik untuk
hal tersebut dengan jalan mengubah beberapa entri di registry.
Sayang tidak saya catat.

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia Info, Gabung,
Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln Multiple website, free domain
name. http://www.rakdata.com