lagian kok pada baru ribut skr?
apa dulu waktu masih pake roll film, pada yakin si tukang gak mencetak foto
lebih dari 1x? lalu dia gak bikin negatif untuk koleksi pribadi?
coba liat ke tempat foto, disana ada pajangan orang2 yg pernah bikin/cetak
foto disana. pake ijinkah pemasangan itu?
atau liat di mall2 tempat bikin foto swagaya, berpuluh2 foto dipajang si
pemilik-kios tanpa peduli si pemilik-muka protes/gak

solusi paling gampang ya tungguin waktu cuci-cetak, itu aja.