Beda yah ngomongnya ma yang makan bangku kuliahan. :)

AmiGelz <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
02/22/2006 01:15 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] perlukah gelar sarjana dengan IT background?

*****
Kan enak, pas lulus kuliah uda certified
> CCNA . nyari kerja juga lebih mudah..
*****
maaf jangan jauh2 BINUS, waktu saya STK  kemaren juga sudah ada program
sertifikasi CCNA malah biayanya sebagian dibantu dari pihak sekolah,
wekekekkek

Saya pikir Gelar kuliah itu hanya untuk mempercepat jenjang karir,
Btw ada sebagian orang tanpa latar pendidikan yang tinggi dia sangat hebat
di
bidang IT malah kekayaanya lebih maut, hehehehhehehe.

Btw di Indon setiap recruitmen kok mesti ada sarat nyang ber embel2
Sxxxxxx
emang nyang punya gelar pasti mampu apa.

Pliss dech jangan liat orang dari embel2nya btw liat dari skill produknya.

Ayo Maju Terus tingkatin mutu kita. Dengan menekuni dan bersungguh2
dalam aktivitas || bidang kita masing2.

Regards,

AmiGelz[A.K.A]Nurma