Mikirnya juga gitu seh.. pasti problem buat yg blm pernah ada profilenya :)
Sorry, Gak bisa bantu soal kasus kaya gini, mungkin nunggu yg laen aja.

BTW karena untuk operasional, kenapa gak dibuat username generik aja untuk
laptop tsb? Lalu untuk akses file/data user yg ada di server (roaming
profile), harusnya ada home direktory untuk tiap user kan? Setelah login
(dgn user generik), wireless connect, maka mereka bisa akses ke home
masing2.