"co_rifa" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
03/22/2006 04:18 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

cc

Subject
[ITCENTER] email di hack

ternyata di millist ini masih pada aktif ya ngebahas email di hack.
padahal saya nya aja udah hilang ketelan bumi selama seminggu ini,
tapi debat tentang email di hack masih aja terus.

hebat.....hebat....!! tapi saya rasa ada gunanya juga khan saya spam
email salah satu anggota millist programmer vb, khususnya di millist
programmer - vb,

    sombongnya diri anda.................

jadi ada pembahasan tentang telnet dan juga tambah
pengetahuaan deh tuh anggota - anggotanya tentang telnet, kalo ada
yang mau tahu tentang open relay email bisa tanya juga, nanti saya
kasih tahu lebih lanjut, sekalian terusin ilmu telnetnya. kalo belajar
lebih lanjut tentang perhackingan juga bisa, saya mah bagi - bagi
ilmu. "gak sombong loh".

belajar,
    mungkin lebih ditekankan pada sintax2 dan script2 telnet atau mungkin
sampai
    ke routernya...................

Regards,

Tommy Rangga Satrya