> 1. gimana cara memproteksi folder di kompie lokal (tidak terkoneksi ke LAn
> atau internet) dari user yang limited kalau folder itu ada di drive HDD
> yang
> lain (bukan di administrator's document)?

- Software 3rd party semisal "Folder Guard" (not free)
- Minta sang Admin membuatkan folder khusus untuk tiap user, set security
hanya untuk user ysb

2. apa saja sih yang diperlukan untuk bisa ngenet pake hp CDMA?

Saya lebih prefer hp sebagai modem, jadi browsing lewat PC/laptop.
- HP yang memiliki fasilitas modem
- Simcard + no telp akses dan username + passwd
- Driver untuk hp tersebut, atau driver untuk kabel data jika digunakan

So prinsip dasar jelas kan? Anda bisa dan biasa dialup menggunakan modem,
tinggal ganti modem dengan hp + simcard

3. dimana link squid for windows dan cara installnya

Google: squid windows, squid for windows, etc