Wah justru kalimat Anda menjadi tidak kena pada sasaran:

Member A : Kenapa "admin melarang kirim hal yang illegal di milis ini"?
Apakah moderator tidak pernah pakai yg illegal? Kalo gitu admin munafik.

--> Moderator tidak pernah mengirimkan hal illegal di milis ini, karena
aturannya begitu. Mungkin saja moderator menggunakan hal illegal di tempat
lain, yang jelas bukan di milis ini.

Karyawan : Kenapa "bos melarang bersandal jepit di kantor?" Apakah bos
tidak pernah bersandal jepit? Kalo gitu bos munafik.

--> Bos tidak pernah bersandal jepit di kantor, karena aturannya begitu.
Mungkin saja bos bersandal jepit di tempat lain, yg jelas bukan di kantor.

Bener tho?

Admin dan beberapa member (termasuk saya) KONSISTEN untuk tidak menggunakan
milis ini untuk menyebarkan informasi illegal. Apakah saya dan mereka
termasuk pecinta software bajakan, itu tidak jadi masalah toh kita tidak
membahas hal itu di milis ini.