Yah dia pada bertengkar lagi....
hayo2 bahas topik sesuai dengan threadnya..........
Jadi orang yang dewasa ah..........
term and agreementnya cuma moderator yang punya.......
so sesama anggota harus saring menghormati yah..........

Regards,

Tommy Rangga

"syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
05/16/2006 10:47 AM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Re: Single SMTP

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Arya Jaka" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf mas-mas ini, kalo mau berbalas pantun apa ndak sebaiknya lewat
japri
> saja, khan kasian yang lain inboxnya jadi fuenuhh, maaf ni ya
sebelumnya...

oh jadi diskusi teknis yang tepat dgn tema mailing list, serta
dilakukan dengan benar, walaupun cuman oleh 2 orang, dan tidak sesuai
dengan kesukaan anda, bisa dilakukan di luar mailing list dengan
alasan mailbox anda penuh?

Kalau benar begitu, lebih baik anda yang keluar dari mailng list ini,
supaya mailbox anda tidak penuh. Terus terang saya merasa kasihan buat
partisipan yang sudah diskusi dengan semangat dianggap berbalas pantun :D

Saya sendiri welcome sekali dengan barrrage of email yang berdatangan,
walau saya tidak sedang mengalami masalah yang sama, atau bahkan
mengerti akan permasalahannya. Tapi semua saya simpan dalam archive,
dan saya percaya solusi yang pernah ditawarkan oleh seseorang, akan
menyelematkan saya dari permasalahan yang mungkin baru akan saya
temukan beberapa bulan lagi.

Just my 2 cents