Mon bantuan dong.... saya mau backup file outlook saya ke komp yang baru caranya gimana...soalnya banyak data yang penting di outlook...
trus saya pake windows server 2003 saya mau buat email intranet dengan pake fasilitas pop3 di server 2003, yang mau di tanya di pop3 kita mesti bikin account lagi apakah account tsb bisa dipakai dengan user di active directorynya aja,...jadi gak bikin 2 user lagi ( satu act.dir satunya lagi pop3 user ) thx.. mhn info ____________________________________________________________________________________ Do you Yahoo!? Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta. http://new.mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] -- www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED] ## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ## ## Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
