betul bung ryo, klo windows xp dah ada zipnya.sekedar tambahan software yang free :7-zip.
Posted by: "Ryo Saeba" untuk OS apa? kalau windows XP, dia kan udah built-in buat unzip. -- things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com On 4/19/07, Fansul <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > sw apa yang bisa menggantikan Winzip ya ? terutama yang free dan > masih tetap bisa buka file yang udah di zip. > terima kasih. untuk OS apa? kalau windows XP, dia kan udah built-in buat unzip. -- things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com Back to top Reply to sender | Reply to group | Reply via web post Messages in this topic ( [Non-text portions of this message have been removed] -- www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED] ## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ## ## Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
