betul bung ryo, klo windows xp dah ada zipnya.sekedar tambahan software yang 
free :7-zip.

Posted by: "Ryo Saeba"
untuk OS apa?

kalau windows XP, dia kan udah built-in buat unzip.

-- 
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com

On 4/19/07, Fansul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sw apa yang bisa menggantikan Winzip ya ? terutama yang free dan
> masih tetap bisa buka file yang udah di zip.
> terima kasih.

untuk OS apa?

kalau windows XP, dia kan udah built-in buat unzip.

-- 
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com


Back to top 
Reply to sender | Reply to group | Reply via web post 
Messages in this topic (

[Non-text portions of this message have been removed]



-- 
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia 
Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED] 
## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ##

## Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id 
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke