Kunci lewat registry, lalu pengguna masuk sebagai user biasa (non admin).

BTW apa bug ini masih ada di billing versi skr? Kalau iya, sangat amat parah
karena tahun 2002 dulu saya pernah melaporkan hal tsb.
Buat yg gak pernah pakai, jadi billing jenis ini mengkalkulasi selisih waktu
saat login (di server) dengan jam real time (di client). Nah masalah muncul
kalau si client iseng memundurkan jam-nya sehingga waktu login menjadi
berubah.

Contoh: client menjunjukkan jam 12.10 sementara server jam 12.00. User login
di client, maka tercatat login start pukul 12.00
Pukul 13.00 user logout, jadi menurut asumsinya waktu adalah 50 menit. Tapi
billing menganggap total waktu 60 menit.

Nah kalau sebelum logout si user merubah jam jadi 12.30 misalnya, maka
billing menghitung waktu hanya 30 menit :D