Hmm...
Kalau saya beli lisensi XP, maka berlaku backward compatibility dimana saya
juga punya hak untuk instalasi Win2k atau 98.

Lalu bagaimana soal serial numbernya? Jelas SN WinXP tidak bisa "di inject"
saat instalasi Win98/2k karena pasti tidak dikenal. Untuk hal ini harusnya
Anda konsultasi langsung dengan MS bagaimana solusinya.