To: ITCENTER@yahoogroups.com
From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 6 Oct 2008 16:59:30 +0800
Subject: Re: [ITCENTER] telkomflash modem

Dari: M. Ridzal <[EMAIL PROTECTED]>

Topik: Re: [ITCENTER] telkomflash modem

Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com

Tanggal: Minggu, 5 Oktober, 2008, 8:30 AM

Yup ... Saya punya pengalaman yg sama dgn bung Albert ... Sinyal sih tetap
hanya sinyal ... Bahwa ada sinyal HSDPA, WCDMA, dsb yg terdeteksi ya cuma
sebagai tanda saja ... tapi berharap kecepatan koneksi akan tinggi dan sebagus
sinyal yg terdeteksi, spt si pungguk merindukan bulan ...

* Oh ya saya pake operator yg bintangnya L*n* M*y*, yg srg bgt iklan tp ga
transparan. Makanya lagi mo coba juga pake broadband IM2, semoga aja lebih
bagus *

Regards

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network